Jumat, 27 Juli 2012

Biodata Christoffer Nelwan

CHRISTOFFER NELWAN

kalian tau gak siapa dia? dia itu pacar impian saya._.
hahaha... dari pada ngawur mending kalian liat biodatanya biar gak penasaran!

Nama  :  Christoffer Nelwan 
TTL  :  Jakarta, 30 Januari 1997
Sekolah  :  Binus International serpong (sekarang homeschooling)
Orang Tua  :  Franklin Nelwan dan Maggy Nelwan
Kakak  :  Bianca Nelwan dan Athina Nelwan
Facebook :  chris4fabregas97@yahoo.com
Twitter  :  chris_nelwan
Hobi  :  Fingerboarding, berenang, pinpong, sepak bola


Achievements :
- Pemeran Ikal dalam Musikal Laskar Pelangi
- Pengisi album Musikal Laskar Pelangi - Original Cast Recording
- Model billboard tabungan remaja 'Mighty Savers' dari OCBC NISP
- Pemeran Baron dalam film 'Lima Elang' garapan Rudi Soedjarwo


nah itu dia biodatanya CHRISTOFFER NELWAN

sekarang mau liat fotonya gak? mau kan? udah mau aja :D

nah ini chris waktu lagi nyanyi jari-jari cantik ost Laskar Pelangi, ganteng kan?


nah ini dia waktu chris main di filem 5 elang. chris berperan sebagai baron :) penasaran sama filem 5 elang? nanti aku posting ya!!!!!!!!!

kalau yang ini chris lagi sama keluarganya. :)

ini baru yang lucu :) chris lagi tidur nih jangan dianggu yaaa hahaha

wah ini chris bikin aku melayang, soalnya ganteng banget sih!!!!!!!!!!!

2 komentar:

Loading...