Minggu, 20 Januari 2013

Crazy Little Thing called Love (thai movie)




First Love (A Little Thing Called Love) (Thai: สิ่งเล็กเล็ก ที่เรียกว่า..รัก) (Sing leklek Tee reak wa... Rak), atau lebih dikenal sebagai Crazy Little Thing Called Love,adalah film komedi romantis Thailand. Film ini dirilis pada tanggal 12 Agustus 2008 di Thailand. Film ini dibintangi oleh Mario Maurer and Pimchanok Luevisadpaibul.Pemeran utama


Pemeran pembantu

  • Sudarat Budtporm sebagai Guru Inn
  • Tangi namonto sebagai Guru Phol
  • Pijitra Siriwerapan sebagai Guru Orn
  • Acharanat Ariyaritwikol sebagai Top
  • Kachamat Pormsaka Na-Sakonnakorn sebagai Pin
  • Yanika Thongprayoon sebagai Faye


SINOPSIS FILM


Cinta memang kadang membuat seseorangnya terlihat "gila",apalagi jika itu "cinta pertama". Hal itu juga yang kini tengah di rasakan oleh seorang siswi sekolah bernama Nam (Pichanok Luevisetpaibool), remaja putri yang memiliki wajah standar ini sudah lama menyukai seniornya yang bernama P'Shone (Mario Maurer).Namun cinta pertama Nam ternyata tidak semudah yang ia bayangkan, ketampanan dan kepopuleran P'shone seolah membuat ia bagaikan langit dan bumi. P'Shone yang memiliki banyak penggemar dan keahlian tentunya membuat Nam semakin sulit mendapatkannya.

Namun itulah hebatnya cinta pertama, terkadang perlu perjuangan yang amat sangat agar kita mampu mendapatkannya. Itulah kenapa Nam menjadi terlihat "gila" akan cinta. Nam yang berwajah amat standar berusaha sebisa mungkin terlihat cantik. Ia yang di dukung oleh teman-temannya yang juga sama-sama'standar' mendukung usaha Nam dengan sungguh-sungguh. Berbagai upaya Nam lakukan, Nam melakukan apa saja untuk mengubah segalanya demi menarik perhatian shone dari berusaha memutihkan kulitnya, melepaskan kacamatanya dan behelnya, ia juga berusaha menjadi mayoret di Marching Band sekolah dan perlahan ia pun memiliki penggemar. temannya Shone mulai suka dengan Nam, hingga ahirnya Nam ditembak dengan sahabatnya Shone itu. tapi Nam tidak menerimanya, lama kelamaan sahabatnya Shone tau kalau Shone suka dengan Nam. Tapi Shone hanya bisa mengalah jika Nam jadi miliknya sahabatnya itu. setelah mereka lulus sekolah, Nam mengungkapkan perasaanya ke Shone, tapi Shone menolaknya, Shone bilang dia sudah berpacaran. Nam kecewa,sedih,semuanya dia rasa, tapi Nam mencoba menerimanya. Beberapa tahun kemudian mereka tidak bertemu lagi. Shone yang mempunyai bakat photograper akhirnya menjadi photograper terkenal, dan juga Nam menjadi designer terkenal. akhirnya mereka disatukan kembali dari acara stasiun televisi. mungkin ini pertanda mereka jodoh. 




ini sahabatnya Shone sedang memboncengi Nam





ini saat Nam menyatakan perasaannya ke Shone tapi Shone menolaknya



ini saat Nam lagi belajar jadi mayoret

ini saat Nam jadi mayoret

ini before afternya Nam, jadi canti banget yaaa?:>>

Nam sudah senang shone kasih bunga ke dia tapi ini Shone bilang: "temanku menyuruhku kasih bunga ini ke kamu"
Shone berbohong, padahal itu bunga darinya

segitu saja yaaa, kalau kalian bener-bener penasaran sama filemnya kalian bisa lihat trailernya di youtube, tapi daripada repot-repot mau lihat trailernya kalian bisa klik disini gampang kan? oh iya cuman mau kasih tau nih, kalau kalian nonton filem ini seru loh, ceritanya lucu, jadi aku harap kalian nonton ya, dijamin gak nyesel.

tybfr

2 komentar:

  1. I watched it once, but not sure that I get the storyline.

    http://pensil-kejepit.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. story line? alur? maksud anda?

    BalasHapus